Info Artikel Seo Blog Seputar Internet

free counters

CATEGORY

 

Bacaan

Aktivasi MultiSite Dengan WordPress 3.0

Akhirnya Wordpress 3,0 dirilis juga Salah Satu fitur fitur Yang ditunggu adalah pagar Multisite-nya. Artikel Baru Multisite Suami, memiliki banyak nama dan Kembali Bisa Artikel Baru hanya 1 buah blog Wordpress Instalasi.
Kemarin Saya coba Cari-Cari Suami fitur tutorial akhirnya ketemu dan, ternyata ribet juga: P lho mengaktifkan fitur Multisite inisial. Ada 2 inisial Multisite membuat pilihan untuk Artikel:



  1. Menggunakan subdomain. Nantinya blog-blog akan keanaeragaman beralamat nama dan Kembali Di namablog.namadomain.com.
  2. Menggunakan sub-direktori. Nantinya blog-blog akan keanaeragaman beralamat nama dan Kembali Di namadomain.com / namablog.
Nah, berikut Langkah-Langkah untuk Artikel mengaktifkan fitur Multisite Dan banyak membuat blog menggunakan Wordpress 3,0 Dan subdomain.

1. Buat Wildcard DNS Di Hosting

Masuk Ke Subdomain hosting Di nama dan Kembali. Lihat Gambar berikut:

wildcard dns

Di Bagian tidak Subdomain, * Artikel Baru isi, kemudian Di sebelah kanannya Choose domain Yang akan keanaeragaman nama dan Kembali menginstal Multisite. Lalu Document Root Di isi Artikel Baru / public_html / saja apabila domain nama dan Kembali berada Di root, isi Artikel Baru Danijel / public_html / Bila domain namafolder nama dan Kembali tidak terletak Di root (inisial nama dan Kembali Bila terjadi menambahkan Addon Domain domain email harian).

2. Instal Wordpress 3,0

Suami Saya rasa tidak perlu dijabarkan lebih lanjut ya Lagi :D Sama koq seperti biasa dengan Instalasi Wordpress.

3. Ubah Setting Wordpress alamat Dan alamat Situs

Masuk Ke Settings - Umum, Lalu hilangkan www Wordpress Di Bagian tidak alamat Dan alamat Situs sehingga menjadi http://namadomain.com.

4. Edit file wp-config.php

Edit file config.php Lalu tambahkan nama dan Kembali wp Kode inisial Baris Di Atas / * Itu saja, berhenti mengedit! Happy blogging. * /:
define ('WP_ALLOW_MULTISITE', true);
wordpress multisite wp-config

Simpan nama dan Kembali file wp-config.php.

5. Refresh Dashboard nama dan Kembali Lalu Set-up Network

Refresh Dashboard Anda pilih nama dan Kembali Danijel Dashboard, menu muncul akan keanaeragaman Maka yang bernuansa Jaringan Di Arus bawah Tools.

wordpress multisite network

Klik Jaringan. Di Bagian tidak Jaringan Judul (Bila Tak muncul Nonaktifkan plugin smua Yang Aktif), Bebas isikan saja nama dan Kembali terserah. Di Bagian tidak Admin Alamat E-mail Alamat email harian isi email nama dan Kembali. Lalu Anda pilih Install.

Akan muncul petunjuk 3 Langkah Yang harus lakukan nama dan Kembali:
  1. Artikel Baru buat folder Nama blogs.dir Di dalam isi folder wp-nama dan Kembali.
  2. Lagi Edit file wp-config.php Kode Lalu copy-kan Yang Di tersedia petunjuk Nomor 2 inisial Di Atas Baris "/ * Itu saja, berhenti mengedit! Happy blogging. * / ".
  3. Edit file. Htaccess domain nama dan Kembali Lalu copy-kan Kode Yang Di tersedia petunjuk Nomor 3. Kalau isinya file. Htaccess nama dan Kembali Ada sudah, hapus terlebih dahulu hanya Baris-Baris Yang telah Dibuat Oleh Wordpress sebelumnya. Kalau nama dan Kembali menginstall Wordpress untuk Artikel (upgrade untuk hubungi), seharusnya file nya. Htaccess masih Kosong.
Penghasilan kena pajak nama dan Kembali melakukan 3 Langkah Di Atas, nama dan Kembali Lagi refresh Dashboard, nama dan Kembali akan keanaeragaman diminta untuk Artikel login Lagi.

6. Jadi Super Admin

Penghasilan kena pajak nama dan Kembali Lagi login, akan keanaeragaman Artikel Baru muncul menu Kronik Film Super Admin.

wordpress super admin

Nah, asam di sini nama dan Kembali Bisa mulai menambahkan blog-blog berbaring sebanyak Yang Tanpa nama dan Kembali Mau repot repot-harus menginstal Lagi Wordpress. Enak kan? :thumb3: Silakan dicoba-coba ya Sendiri :wink2: menu-menu nya sudah jelas kan?

7. Selesai



Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wordpress dengan judul Aktivasi MultiSite Dengan WordPress 3.0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sal-tem.blogspot.com/2010/07/aktivasi-multisite-dengan-wordpress-30.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Dashboard Info -